Kamis, 26 Januari 2017

Google Penghasilan Preview: Eyes On Pixel The

Google Penghasilan Preview: Eyes On Pixel The


Orangtua Google Alphabet dijadwalkan akan merilis laporan laba berikutnya pada hari Kamis setelah bel penutupan. The Street mencari $ 20600000000 pendapatan bersih dan laba non-GAAP dari $ 9,63 per saham. Sentimen di Google telah cukup positif sejak awal tahun sebagai perusahaan terus tumbuh di belakang ponsel, YouTube dan mudah-mudahan, saluran telepon Pixel baru.


Analis Deutsche Bank Lloyd Walmsley menaikkan target harga nya untuk saham Alphabet dari $ 1.080 ke $ 1.090 per saham dalam laporan laba pratinjau tanggal 25 Januari Dia juga menegaskan wisatawan Beli di atasnya.Secara terbuka ponsel Google ini memang mempunyai sebuah fitur unik dan juga sangat menawan dan menggoda.



Meskipun ia percaya bahwa untuk saat ini, bisnis Pixel sebagian besar keuntungan netral, ia mengharapkan untuk "skala ke margin yang lebih tinggi." Kasus dasar-Nya membuat unit Pixel bawah 10 juta melalui tahun depan, tapi ia merasa bahwa risiko / imbalan terkait dengan pixel miring, karena bisa mengubah narasi Google jika perusahaan "merilis bisnis perangkat keras dan menjadi bermain di Asisten virtual dan AI." dia memperkirakan bahwa setiap titik persentase pangsa smartphone bernilai $ 20 per saham pada saham Alphabet, dan dia bertemu up perkiraan pendapatannya untuk Pixel, meskipun headwinds mata uang dalam bisnis iklan dan investasi mengimbangi kenaikan itu.

Berapa banyak unit Pixel?

Walmsley pasak jumlah unit Pixel 1,5 juta pada kuartal keempat dan 7 juta untuk semua tahun ini. Ia menyebut ponsel "desain referensi menampilkan Asisten Virtual Google."yang tentunya sangat meanrik dan tentu akan unggul. Meskipun penerimaan telah kuat, katanya Unit terbalik dibatasi oleh kendala pasokan dan komitmen ketertiban.

Analis JPMorgan Doug Anmuth adalah memperkirakan unit Pixel lebih banyak pada kuartal keempat, karena ia memproyeksikan 2,5 juta. Dia mengakui bahwa perkiraan ini mungkin menuju high end dari harapan, namun ia menambahkan bahwa semakin tinggi nomor unit Pixel drive estimasi pendapatan bersihnya untuk Alphabet atas konsensus untuk $ 21600000000.

Analis mengharapkan tingkat pertumbuhan 21,5% di Situs FXHN Google Pendapatan kotor dan 26,5% FXHN keseluruhan pertumbuhan pendapatan kotor. Dia melaporkan bahwa SEM pemeriksaan telah sebagian besar positif sebagai Merkle menunjukkan tahun 9% lebih tahun peningkatan pembelanjaan pencarian dan Kenshoo menunjukkan peningkatan 17%, mantan satunya adalah perlambatan sedikit dari kuartal ketiga dan yang terakhir yang merupakan sekuensial percepatan.

Kelas A saham Alphabet bermata atas sebanyak 0,83% ke $ 856,54 selama jam perdagangan reguler Rabu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar